BAGAIMANA MENULIS ARTIKEL BLOG DENGAN BAIK | PELUANG DAPAT PENGHASILAN DI INTERNET

IKLAN BANNER JITU

TOKO BUKU


Masukkan Code ini K1-D9YEY7-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers

BAGAIMANA MENULIS ARTIKEL BLOG DENGAN BAIK

Bagaimana kesuksesan sebuah blog ditentukan? Keberhasilan blog akan tergantung pada isinya atau artikel yang anda menulis nya di sana. Blog yang baik adalah blog yang dikelola dengan baik. Berikut adalah bagaimana anda dapat menulis artikel untuk blog layaknya seorang professional :

1. Rencana ke depan. Tulis poin utama yang ingin anda penuhi sebelum anda mulai menulis. Dengan melakukan ini akan membantu anda tetap pada topik pilihan anda. Perlu diketahui bahwa setiap artikel yang anda tulis harus berisi sesuatu yang dicari oleh pembaca Anda. Jadi, suguhkan informasi segar dan terkini yang belum tersedia di tempat lain.

2. Pikirkan pembaca Anda. Siapa orang yang mau berlama lama membaca blog Anda? Apakah mereka laki-laki atau perempuan, atau keduanya? Apakah mereka mahasiswa atau profesional? Dengan mengetahui spesifikasi jenis penggemar ini dapat membantu anda fokus dalam membuat setiap artikel anda. Misalnya, jika blog anda adalah tentang pemasaran afiliasi, Anda perlu tahu apakah Anda ingin melayani pemula atau mereka yang sudah ahli sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui informasi yang tepat yang perlu anda masukkan dalam blog anda.

3. Gunakan judul yang mengundang minat baca. Judul anda harus memberitahu pembaca bahwa artikel anda adalah yang harus dibaca. Akan sangat bijaksana ketika memilih kata-kata yang akan anda gunakan. Ingat, Anda hanya dapat menggunakan kata-kata yang terbatas, maka pastikan bahwa setiap orang adalah sangat penting. Belajar teknik penulisan judul yang dapat membantu anda menargetkan pembaca emosional. Belajarlah serta kuasai ini dan Anda pasti akan dapat meningkatkan rating terbuka anda dalam waktu singkat.

4. 4. Tawarkan isi (konten) yang baik. Anda ingin pembaca anda merasa bahwa waktu yang mereka habiskan untuk membaca artikel blog anda adalah waktu yang sangat baik dan menguntungkan bagi mereka. Anda ingin mereka terkagum-kagum dengan pengetahuan Anda. Anda ingin mereka menutup blog anda dengan perasaan medapat informasi yang baik. Bagaimana semua itu bisa terjadi? Ini semua akan terjadi jika anda menyuguhkan artikel dengan kualitas tinggi, sangat informatif dengan gaya penulisan yang baik dan menarik kepada mereka.






Reblog this post [with Zemanta]


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar